/* Whatsapp css setting */ .tist{background:#35BA47; color:#fff; padding:2px 6px; border-radius:3px;} a.tist:hover{color:#fff !important;

Tuesday 30 June 2015

Mentari Vienna

Suatu hari di musim Summer pada salah satu kafe di Vienna, dua mahasiswi sedang mencicipi kopi kesukaan mereka sambil menikmati teriknya matahari, ketika suatu percakapan pun terjadi.

X: Pernah denger “Mentari” belom? Udah pernah liat?

Y: Aneh lo, emang gw tinggal di gua, ya udahlah.. tiap hari juga gua liat mentari apalagi klo Summer, panas nya tuh bikin item!

X: ooh emang lo tinggal di gua, yang dimaksud “Mentari Vienna” bukan Mentari matahari!

Y: heh? Maksud lo?

X: Iya, jadi di Vienna itu ada group vocal dari anak-anak indo yang namanya “Mentari”. Gila deh suaranya bagus-bagus banget!

Y: Oh ya?? Lo tau dari mana?

X: lo sih ga gaul..

Y: yaelah..

X: gua ngeliat show mereka di Luftbadbar. Yang nyanyi kece-kece banget, suaranya juga ok banget.

Y: lo kenal mereka?

X: kenal dong, mereka itu Anggi, Meta sama Enya. Mau denger suara mereka, nih disini:

https://plus.google.com/app/basic/photos/111451987724969257960/album/6147109602974812353/6147109603395060866?authkey=CJiropP-_riwGw


Y: eh bagus nih, kapan mereka adain show lagi?

X: gua ngga tau sih, tapi klo lo mau update tentang mereka, like Fanspage mereka disini:
https://www.facebook.com/pages/Mentari-Vienna/386092148247558?fref=ts

Y: Sip deh ntar gua like! :)










No comments:

Post a Comment